Miss V Sakit Selama dan Setelah Ngeseks

Momen bercinta seharusnya menjadi momen terindah bagi Anda dan pasangan. Namun ada kalanya, wanita mengeluhkan rasa sakit pada Miss V selama dan seusai bercinta. Mengapa dan bagaimana mengatasinya? Simak artikel berikut.


Seperti yang dinukil Cosmopolitan, pada umumnya, rasa sakit pada miss V selama bercinta diakibatkan oleh kekeringan Miss V. Jadi, pastikan Anda telah cukup terangsang sebelum aksi di atas ranjang dimulai, agar cairan alami Miss V keluar dengan sendirinya membantu proses penetrasi Mr. P. Atau, pertimbangkan untuk membeli pelumas berbahan dasar air.

Pada kasus lainnya, mungkin saja Anda alergi terhadap kondom yang Anda gunakan. Periksa dengan sesama jika kondom tersebut mengandung spermisida, lalu beralihlah ke kondom polyurethane tanpa spermisida, saran Kathleen Fitzgerald, MD, profesor dari Brown Medical School.

Tapi, jika rasa sakit masih terasa dan bukan diakibatkan dua kasus diatas, coba periksakan Miss V Anda. Siapa tahu, Anda menderita infeksi seperti bacterial vaginosis atau vulvodynia – sebuah kondisi yang sulit dideteksi, yang disebabkan oleh urat syaraf yang terhambat di seputar area vulva.

(lifestyle.okezone.com)

Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Return top