KULIAH MURAH ALA TRIDHARMA

Lpp Tridharma merupakan salah satu lembaga pendidikan yang cukup disegani diwilayah Ciamis. Kampus yang berlokasi di Jl.Yos Sudarso ini memang menjadi alternatif bagi masyarakat yang menginginkan pendidikan yang bermutu, namun dengan biaya yang relatif murah.



Lpp Tridharma sudah beroperasi lebih dari 11 tahun (buzet beroperasi), tentu bukan waktu yang sebentar bagi eksistensi suatu lembaga. Dalam 11 tahun itu, Lpp Tridharma telah menelurkan ratusan alumni-alumni D1 yang handal dibidang komputer, akuntansi dan pariwisata. Dalam 11 tahun itu juga Lpp Tridharama telah membuat manusia - manusia yang pandai dalam berbahasa, khususnya dalam bahasa Inggris.
Pada tahun 2007, Lpp Tridharma mencoba membuat terobosan baru, dengan menggaet salah satu Lembaga Pendidikan lain dari daerah Sukabumi untuk mengadakan pendidikan jauh (D3), yakni Citra Buana Indonesia. Program D3 Management Informatika ini bisa memudahkan para alumni mahasiswa D1 Tridharma untuk melanjutkan study ke jenjang yang lebih tinggi tanpa mengulang dari awal. Jadi cukup dengan 2 tahun kuliah, para mahasiswa sudah mempunyai gelar .Amd Kom.



Kedepannya, Lpp Tridharma akan kembali membuat gebrakan dengan mengadakan pendidikan S1, tentu dengan biaya yang murah.



Jadi, bagi anda yang mencari tempat kuliah yang murah didaerah Ciamis, tidak salahnya anda melirik lembaga ini.
Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung ke Jl. Yos Sudarso No.84, atau kunjungi
Website Lpp Tridharma
dan pada
Blog Tridharma , anda juga bisa Telphone di (0265)771489. (Ntar anda bakal ketemu sama Teh Yeti yang imut - imut..Hehe)

0 komentar:

Posting Komentar

Return top