GERRY-TK.BLOGSPOT.COM (BLOG YANG GAK PUNYA TOPIK)



Blog ini udah tercipta sejak bulan Mei lalu, tapi tak ada kemajuan yang terlihat dari blog ini, baik dari segi pengunjung, sampai tulisannya. Ya memang pantas slogan buat blog gua ini, yaitu "blog yang gak punya topik". Memang banyak faktor yan membuat blog ini jalan ditempat, selain gak adanya topik dari blog ini, keterbatasan waktu, sarana dan prasarana juga sangat berpengaruh, dan tentu yang paling dominan yaitu ilmu yang gua punya.

Tidak adanya topik pada blog gua ini disebabkan karna bingungya mencari topik yang benar-benar belum ada (jarang) dan tentunya menjual, mau ngambil topik kesehatan udah banyak, komputer apalagi, sampai akhirnya gua berantakin aja posting gua. Ada tips-tips kesehatan, trick komputer dan internet, sampai download-download aplikasi Hp.

Waktu, memang merupakan faktor lain yang sangat berpengaruh pada majunya suatu site/ blog. Gua memang gak punya waktu banyak akhir-akhir ini, maklum mahasiswa D-1, jadinya sibuk terus. Banyaknya Ujian-ujian yang gak mutu, hehe.. ditambah lagi dengan dimulainya Praktek Kerja Lapangan (PKL) membuat waktu gua terpakai abiz, apalagi bikin Tugas Akhir! Namun sekarang dari segi waktu udah lumayan bisa diatur lah, coz sekarang udah mau wisuda brow. Asyik....

Sarana, yah memang sarana berpengaruh BGT, kenapa? Karena gua cuman punya komputer yang error mulu, keyboard yang susah dipijitnya, gak adanya internet dirumah dan lain-lain lah. Dan untuk jaringan internet memang yang paling menggangu, karna gua kudu jauh-jauh pergi ke Warnet hanya buat nge'postin tulisan gua yang gak mutu ini. Dengan biaya Rp. 5000,00 / Jam cukup memberatkan bagi gua, maklum orang gak punya.. Cijulang-cijulang, kapan majunya yach!! Di Ciamis aje ada yang nyampe Rp. 3500,00.

Kalau ilmu, ya gak usah diomongin lagi, wong latar belakang pendidikan gua cuman D-1 (Informatika Komputer) apalagi SMK gua (jurusan otomotif). Gak nyambung kan?.

Pada awalnya memang blog ini gua buat sebagai tugas aja dari mata kuliah internet, cuman dengan tekad dan semangat yang membara, gua terusin ngeblog, ketagihan sich!!! Walau beribu halangan yang gua hadapi dalam pembuatan blog ini,. (segitunya) gua pasti akan tetap ngeblog!! Hidup blogger Indonesia!! Dan maju terus Blogger Galuh..

Thanks yang uda sudi buat baca curhatan gua. Terakhir mudah-mudahan lu dapet manfaat dari blog ini.. Amien..

0 komentar:

Posting Komentar

Return top